Uncategorized

Deklarasi Polres Malang Bersama Masyarakat Malang “Kita Semua Bersaudara”

Spread the love

Deklarasi Polres Malang Bersama Masyarakat Malang “Kita Semua Bersaudara”

Malang, OMnews

Polres Malang, Pemkab Malang, Forkopimda dan Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Malang, melaksanakan Deklarasi, yang intinya “Kita Semua Bersaudara” yang diikuti Ribuan Masyarakat Malang, kurang lebih 10 ribu orang peserta, Minggu (7/7/19), di Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., Forkopimda, Anggota jajaran Polres Malang dan Seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Malang, yang terdiri dari Polri / TNI, Skpd dan ASN pemkab Malang, Jajaran Kejari Malang, Pengadilan Negri Malang, Germas Kabupaten Malang, Ormas, dan Masyarakat umum.

Dalam kesempatan, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., didampingi Plt Bupati Malang H.Moh.Sanusi bersama Forkopimda melaksanakan Deklarasi “Kita Semua Bersaudara” dengan tagar,
■INDONESIA BERSATU.
■BERSAMA MEMBANGUN KABUPATEN MALANG.
■BERSAMA MEMBANGUN INDONESIA.
■MalangCintaDamai.

Dilain sesi, Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah SH., kepada OMnews mengatakan,
“Kegiatan ini diadakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73,” sekaligus sebagai bentuk upaya kepolisan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, pungkas AKP Ainun Djariyah SH., dalam penjelasannya singkat.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!