Uncategorized

H Moh Sanusi : Mari Kita Bangun Kabupaten Malang Untuk Lebih Baik

Spread the love

Malang, OMnews (Oegickmedianews.com)

Setelah hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK), dan penetapan resmi Ketua KPU RI Arief Budiman, yang telah secara resmi menetapkan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019, yang disampaikan dalam rapat pleno terbuka yang digelar, Minggu (30/6/2019) sore.

Penetapan calon terpilih ini menindaklanjuti putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan sengketa hasil Pemilu Presiden 2019 yang diajukan Pasangan Calon Presiden atau Wakil Presiden RI Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Dengan demikian, pasangan Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin akan dinyatakan sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Terkait penetapan ini, Plt Bupati Kabupaten Malang, H.Moh.Sanusi, disela sela kegiatannya kepada OMnews ( Oegickmedianews.com), Minggu (30/6/19),
Supaya masyarakat kabupaten Malang, kembali untuk beraktifitas serta bekerja yang baik, dan mengerjakan sesuatu yang bermamfaat untuk umat, himbaunya.

“Mari kita membangun kabupaten Malang lebih baik dan lebih sejahtera,” dan kita bangun kabupaten Malang “pinter” untuk menjadikan masyarakat yang pinter, sehat, dan ber-ekonomi tinggi, pungkasnya.
(Samsul Arifin)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!