Uncategorized

Andra Terpilih Menjadi Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo 2019-2022

Spread the love

Malang, OMnews

Pemilihan calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, “Andra Kurniawan ketua terpilih.”

Ketua Panitia Pelaksana, Soni mengatakan, agenda ini untuk memilih Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo masa bhakti 2019-2022, Ada enam nama calon ketua LPMK.

“Dari hasil pemilihan yang sudah dilakukan, Andra Kurniawan menjadi ketua terpilih yang baru dengan memperoleh 25 suara,” kata Soni, Senin (8/7/2019) malam.

Berikut hasil peroleh suara masing-masing calon, Melly memperoleh 12 suara, Budiono memperoleh 1 suara, Bani memperoleh 3 suara, Wahyu memperoleh 0, Andra memperoleh 25 suara dan Bastomi memperoleh 2 suara, dengan total Jumlah 43 suara.

Sementara, Andra Kurniawan Ketua LPMK terpilih menyampaikan terima kasih karena sudah dipercayaan menjadi Ketua LPMK Kelurahan Oro-oro Dowo untuk masa bhakti 2019-2022.

“Insya allah, saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya. Demi kemajuan Kelurahan Oro-oro Dowo,” bebernya.

Disampaikan juga, bahwa agenda terdekat adalah menyusun struktur kepengurusan LPMK yang baru. Selanjutnya, kita akan meneruskan program program lama yang masih berjalan.

Ditemui terpisah, Khadir Wahyudi Ketua LPMK periode 2016-2019 mengatakan bahwa dirinya tidak bisa ikut maju pencalonan lagi. Terganjal oleh PERDA No. 13 Tahun 2010.

“Saya tidak ikut maju. Terganjal PERDA No. 13 Tahun 2010, pengurus partai tidak boleh aktif dikegiatan sosial,” ujar Khadir.
(Dar/Sul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!