Uncategorized

Unit Reskrim Polsek Tambora Berhasil Gagalkan Upaya Penculikan Anak

Spread the love

Jakarta, OMnews –
Kepala Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Akp Supriyatin,SH,MH berhasil menggagalkan upaya penculikan anak di Kawasan Tanah Sereal Tambora Jakarta Barat.

AKP Supriyatin SH MH mengatakan, aksi pencurian tersebut terjadi saat orangtua korban membawa anaknya ke tokonya di kawasan Tanah Sereal.

Namun tiba tiba korban tidak ada, sehingga orangtuanya langsung panik dan melaporkan ke Polsek Tambora.

“Dari laporan orangtua korban. Kemudian Anggota Reskrim langsung melakukan pencarian,” tutur Supriyatin, Selasa (9/7/2019).

Dengan melkukan serangkaian penyelidikan dan pencarian, setelah melakukan pencarian selama tiga Jam akhirnya anak yang Hilang bisa ditemukan dan oleh anggota langsung diserahkan kepada orangtuanya.

“Dalam kurun waktu tiga jam kami akhirnya berhasil menemukan korban,” katanya.
(Ashari/Zn/red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!