Uncategorized

Peringati Bhayangkara Ke-73, Polres Batu Menggelar Tasyakuran

Spread the love

Batu, OMnews
– Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi Amd., menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke 73, yang berlokasi di Lapangan Dadaptulis Kecamatan Junrejo Kota Batu, Rabu (10/07/2019).

Hadir dalam kegiatan, Wakil wali kota Batu Ir.Hj Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi, Kajari Kota Batu Sri Heni, Wadan Pusdik Arhanud Kota Batu Letkol Irwan, Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh, Ketua BKSG , PP. Polri Kota Batu, beberapa Pimpinan dari Perbankan , Anggota Bhayangkari Polres Batu ,organisasi masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat kota Batu.

Setelah acara dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan pembacaan Do’a oleh Kaur Bin OPs Sat Binmas Iptu Agus Mulyono, SH., dengan harapan agar seluruh rangkaian acara nantinya akan berlangsung dengan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Batu Ir. H. Punjul Santoso membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang pada intinya Presiden mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan serangkaian Pemilu pada tahun 2019 yang lalu.

Masih di dalam pembacaan amanat Walikota Batu yang mewakili amanat Kapolri, seluruh anggota Polri di Indonesia mengucapkan rasa terima kasih karena Negara Indonesia telah meningkatkan kesejahteraan Anggota polri dengan menaikkan Remunerasi Polri sebesar 70%, yang mana akan dijawab dengan kesungguhan Polri akan lebih keras untuk meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara professional, Saat ini Polri telah berubah Paradigmanya, sehingga dituntut kinerja yang lebih baik dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Reward kepada Para Perwira dan Bintara yang telah berjasa dalam pelaksanaan tugas mulai Ungkap kasus menonjol hingga jajaran Polsek yang mendapat penghargaan Pos terbaik dalam Ops Ketupat Semeru 2019, dan dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu .

Sebelum acara diakhiri, Wadan Pusdik Arhanud Letkol Irwan memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota Polres Batu yang akan memasuki masa Purna dan anggota yang termuda, serta ditutup dengan acara ramah tamah dan lomba lomba.
(Samsul/red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!