Uncategorized

AKBP Yade Setiawan Ujung Menerima Penghargaan dari Kepala KPPN Malang

Spread the love

Malang, OMnews

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., menerima piagam penghargaan sebagai “Satker terbaik” tentang pengelolaan anggaran kategori pagu kelas A dari kepala KPPPN Malang TA 2019, Kamis (11/7/19) pukul 08.00 wib, di kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang.

Penghargaan sebagai “Satker terbaik” satu disandang oleh kapolres Malang, disusul oleh 9 Satker lainnya yang menerima Penghargaan Pengelolaan Anggaran Terbaik, dari Kepala KPPN Malang Teddy, diantaranya,
1. Polres Malang.
2. Polres Pasuruan.
3. Rindam V/Brawijaya.
4. Ditjend BC Pasuruan.
5. LP Wanita Malang.
6. Kppn Malang.
7. Universitas Brawijaya Malang.
8. Universitas Negeri Malang
9. Polinema.

Sebagai wujud dispensasi terhadap penerima penghargaan, selain memberikan piagam, Kepala KPPN Malang juga memberikan kartu bebas antrian sebagai wujud reward terhadap kinerja satker yang dinilai berprestasi.

Dalam kesempatan, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung ,S.I.K., M.Si., melalui Kasubag humas, AKP Ainun Djariyah SH., kepada OMnews mengatakan,
“Alhamdulillah mas-red, bapak kapolres mendapat reward,”
terhadap kinerja satker yang berprestasi dari Kepala KPPN Malang Teddy, sebagai Satker Terbaik 1, tentang Pengelolaan Anggaran Semester 1 TA 2019 dari 137 Satker vertikal Kementerian Lembaga yang ada di wilayah kerja KPPN Malang, terangnya singkat.
(Samsul)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!