Uncategorized

Arven Marta Kritik Gubernur Sumbar

Spread the love

Jakarta, OMnews

– Direktur Eksekutif Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (LEMI PB HMI), Arven Marta Kembali Menyindir Irwan Prayitno, saat menjadi pemateri dalam diskusi yang diadakan oleh Forum Pemuda dan Mahasiswa Sumbar, di Jakarta, Rabu (10/7) malam lalu.

“Gubernur Irwan Prayitno tidak serius dalam membangun Sumatera Barat,” ujarnya Dalam Diskusi Forum Pemuda dan Mahasiswa Sumbar, di Jakarta, Rabu (10/7) malam lalu.

Arven menambahkan buktinya menyampai kan saat diskusi di forum adalah sampai sekarang tol Sumbar-Pekanbaru yang merupakan proyek stategis nasional masih mangkrak pengerjaan nya.

“Dia lebih memilih pelesiran ke luar negeri dengan alasan mencari investor luar negeri untuk berinvestasi di Sumbar,” kritik pemuda asal Pesisir Selatan ini.

Sedangkan, tambah Arven, investasi dalam negeri ke sumbar yang jumlahnya 70 Triliun tidak serius diurus.

“Inikan aneh. Jika ini jadi (tol Sumbar-Pekanbaru) akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sumbar,” ujarnya.

Arven juga mempertanyakan posisi Irwan Prayitno disaat mangkraknya pembangunan tol Sumatera Barat.
(Fauzaki/zn/red)

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!