Uncategorized

KUNKER komisi I DPR RI, di Sarang PASMAR 2 Sidoarjo

Spread the love

Sidoarjo, OMnews
Komisi I DPR RI dibawah pimpinan Wakil Ketua Komisi I DPR RI Asril Hamzah Tanjung, S.IP melaksanakan kunjungan kerja ke Sarang Petarung Pasmar 2 dan diterima langsung oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) di Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kamis (11/07/2019).

Kegiatan diawali dengan Rapat Dengar Pendapat, yang dilaksanakan di ruang rapat Brigif 2 Marinir, dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI Asril Hamzah Tanjung, S.IP dan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han), dilanjutkan dengan Tour of Facility di Kesatrian Marinir R. Suhadi dengan mengendarai Tank Amphibi BMP 3F, dari depan Mako Brigif 2 Marinir hingga dilapangan tembak Pistol.

Dilapangan tembak pistol, para wakil rakyat tersebut menyempatkan diri untuk mencoba menembak pistol dan panahan.

Sementara itu, Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) selaku Komandan Korps Marinir dan mewakili seluruh prajurit Korps Marinir menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Kunjungan Kerja di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo.

Disampaikan pula oleh Dankormar bahwa Kunjungan Kerja dari Komisi I DPR RI di lingkungan Korps Marinir merupakan kesempatan yang langka dan sangat berharga, dengan harapan semoga Tim Komisi I DPR RI dapat mengetahui secara langsung dan memberikan solusi terkait perkembangan penyelesaian permasalahan tanah atau rumah dinas, pemenuhan kesejahteraan prajurit berupa rumah dinas yang layak huni, kebutuhan anggaran di lingkungan Korps Marinir maupun kebutuhan sertifikasi tanah dan rencana anggaran sertifikasi.

“Penyelesaian persoalan tersebut akan berdampak langsung dalam meningkatkan moril dan profesionalisme prajurit Korps Marinir,” pungkas Dankormar.

Seluruh kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Dankormar kepada Ketua Tim Komisi I DPR RI, ramah tamah dan hiburan dari Brigade Band.

Baca

AKBP Yade Setiawan Ujung Menerima Penghargaan dari Kepala KPPN Malang

Aksi Heroik Satnarkoba Polres Jakbar ungkap Pengedar Narkoba Jaringan Internasional

Turut hadir pada kesempatan tersebut Aslog Kasal Laksda TNI Moelyanto, M.Si (Han), Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Kadisfaslanal Laksma TNI Puguh Santoso SE, M.M., para Dankolak Pasmar 2 dan para Asisten Danpasmar 2, @Dispen Kormar/Sidoarjo.
(Adi/red)

News pos

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!