Kabar polri

Tetap Jalin Kemitraan Dan Silaturrahmi, Kompol Mario Ajak Photo Bersama Wartawan

Spread the love

OMnews – Pasuruan – Jatim. Sebagai upaya tetap membangun keharmonisan dan mempererat tali silahturahmi, mantan Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., ajak wartawan photo bersama usai gelar sertijab di gedung Abdurrahman Saleh, Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan Senin (29/06/2020).

Ini Wujud kemitraan bersama pihak Polri bersama para wartawan diwilayah hukumnya, baik para jurnalis media online, cetak dan elektronik.

Adapun photo bersama dilakukan usai kegiatan sertijab waka Polres Pasuruan kota yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.si., yang juga di hadiri oleh Wakapolres yang baru Kompol Supriyanto, para Kasat, perwira, dan anggota Mapolres Pasuruan Kota.

Pada kesempatan itu, mantan Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan, dengan kemitraan antar pihak Kepolisian dan insan pers ini dapat saling mengisi dan memberikan informasi penyajian berita berimbang serta menghindari berita hoax yang dapat membuat perpecahan ditengah masyarakat, mengingat menjelang pilkada yang akan datang.

Begitu juga setiap Polsek jajaran Polres Pasuruan Kota, agar terus menjalin komunikasi dengan para wartawan dan terus mengalakkan program – program melalui Humas Polres Pasuruan Kota bersama insan pers.

“Sehingga, program maupun silaturrahmi dan kemitraan yang selama ini telah terjalin tetap berjalan dengan baik sehingga terwujudnya keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat umumnya wilayah hukum Mapolres Pasuruan Kota,” ungkap Kompol Mario Prahatinto, yang akan berpindah tugas di Mapolda Jatim.

Kompol Mario Prahatinto, berharap, kegiatan kemitraan dan Silaturahmi tersebut dapat terus terjalin. Pungkasnya

Editor : Rh/Tm/Sm

Publish : Rh/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!