Kabar polri

Kondisikan Wilayah Kondusif, Polsek Kebon Jeruk Gelar Patroli Malam

Spread the love

OMnews, Jakarta , Minggu (18/10/2020), Kepolisian Sektor (Polsek) Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan giat patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah yang diawali dengan apel yang berlokasi di Markas Komando (Mako) Polsek Kebon Jeruk, Sabtu (17/10/2020) malam.

Apel giat malam ini dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Kedoya Utara Ipda Alex Wungkur serta diperkuat dengan 15 personil terdiri dari 10 personil dari Kepolisian dan 5 personil dari Citra Bhayangkara.

“Kita bersama – sama melakukan Patroli Mobile bersama dengan rekan Citra Bhayangkara dengan pengecekan titik – titik rawan kumpul warga untuk pencegahan penyebaran COVID-19,” kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono.

Dirinya menuturkan, kegiatan ini juga sekaligus diperuntukan mengantisipasi guantibmas. Dia pun berpesan untuk menghindari gesekan terhadap warga bila membubarkan lakukan dengan humanis. Tak lupa juga Kapolsek mengingatkan kepada seluruh peserta yang bertugas untuk tetap taati protokol COVID-19.

Diketahui, dalam operasi cipkon ini anggota membubarkan kerumunan remaja komunitas Vespa di Gili sampeng Kebon Jeruk dan memantau Pintu Kereta di Jalan Daan mogot Kedoya Utara, antisipasi tawuran serra memantau mini market dan ATM 24 Jam,” pungkasnya.

(Red)
Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat

Tentang Penulis

UU Pers No.40 Tahun 1999

Pasal 4 ayat (3) : Untuk menjamin kemerdekaan pers, pers nasional mempunyai hak mencari, memperoleh dan menyebarluaskan gagasan dan informasi.

Undang-Undang tentang Pers memberi sanksi kepada mereka yang menghalang-halangi kerja wartawan. Pasal 18 Undang-Undang tentang Pers menyatakan, "
Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berkaitan menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat 2 dan ayat 3 dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta."

PT.PAGAK MEDIA-Oegick Production Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!